Menu Makanan untuk Anak 4 Tahun yang Susah Makan

Ketika datang ke kalori, makanan padat nutrisi yang besar. Ini lebih baik untuk melayani jumlah sedang makanan kaya nutrisi, lebih tinggi kalori makanan daripada untuk menawarkan makanan tetap makanan yang melakukan apa-apa tambahan untuk kesehatan tot Anda.

  • Lihatlah gambaran besar

Jangan sampai banyak tentang makanan stres, tetapi Anda harus melihat apa tot Anda makan sepanjang hari. Tujuan Anda adalah untuk memberikan tot Anda dengan protein yang efektif, kalsium, mineral, vitamin C, campuran tas masing-masing buah warna dan sayuran, biji-bijian, lemak, zat besi makanan yang kaya. Menu Makanan Untuk Anak 4 Tahun Menjaga hal ini dalam pikiran Anda tidak harus melakukan semua ini sekaligus.

tot Anda mungkin ingin makan makanan yang sama selama beberapa hari, jangan khawatir tentang hal itu karena merupakan perilaku alam. Dorong anak Anda lebih dari permainan aktif dan bermain. Ini membantu anak Anda untuk tumbuh secara sehat.

pilihan makanan ditetapkan pada usia dini ini sehingga berbagai makanan dengan rasa yang berbeda dan tekstur dari makanan sehat harus diperkenalkan kepada balita. Mereka memiliki perut kecil, maka makanan yang dikemas dengan nutrisi yang dibutuhkan untuk tumbuh sehat dan kuat harus disajikan untuk them.Sweets dan makanan berkalori kosong harus dibatasi ketika prihatin dengan anak-anak yang sangat muda yang antara batas usia 1 sampai 2 tahun .

Menu Makanan untuk Anak 4 Tahun yang Susah Makan

Susu merupakan bagian penting dari diet balita karena menyediakan kalsium dan vitamin D, yang membantu membangun tulang yang kuat. Balita harus diberikan susu karena lemak dibutuhkan untuk pertumbuhan normal tubuh dan perkembangan otak Menu Makanan Untuk Anak Susah Makan. 12-18 bulan adalah usia yang baik untuk transisi ke mengambil susu dalam cangkir.

Menu Makanan untuk Anak 4 Tahun yang Susah Makan

Pangan dan gizi Setiap anak adalah individu dan setiap anak berkembang melalui tonggak yang sama dan dalam urutan yang sama, tetapi dengan langkah mereka sendiri. Kadang-kadang mereka belajar beberapa keterampilan sangat cepat dan kemudian mereka menjadi tenang untuk waktu yang lama. Anak-anak tumbuh dan belajar terus, tapi tidak dalam pola mengalir mulus

Bagaimana Mengatasi Anak Yang Susah Makan Kebiasaan makan Anak dari usia satu harus makan dan menikmati makanan sehat dan waktu makan dengan seluruh keluarga. Kebanyakan anak tidak perlu makanan khusus oleh usia ini. Pertumbuhan anak melambat pada tahun kedua. nafsu makan mereka tidak sangat besar dan anak mampu menampilkan orang-orang seperti dan perut sedikit dislikes.Toddlers ‘membutuhkan sejumlah kecil makanan 5-6 kali sehari.

  • Perencanaan makanan dari tahun pertama

Jumlah makanan untuk dimakan pada usia ini bervariasi dari anak ke anak dan dari hari ke day.It biasanya dipengaruhi oleh pertumbuhan dan aktivitas tingkat. Berikut adalah panduan untuk makan balita setiap hari yang dapat bervariasi dari waktu ke waktu-

Menu Makanan Untuk Anak Yang Susah Makan Biji-bijian merupakan sumber penting dari energi dari carbohydrates.This mencakup semua jenis gandum dan roti putih, sereal, nasi, pasta, mie, kerupuk, roti kismis, biskuit kering, dan buah roti.

Sayuran dan buah-buahan sayuran dan buah merupakan sumber vitamin, mineral dan serat. Kebiasaan makan berbagai macam baik sayuran mentah dan dimasak harus dikembangkan di buah age.Fresh ini adalah yang terbaik, tapi beku, kaleng dan kering juga alternatif yang baik. Ini termasuk apel kecil, pisang, pir jeruk etc.Choose setidaknya satu hijau gelap dan satu jeruk sayur atau buah setiap hari.

Daging, ikan, unggas, telur, kacang-kacangan, daging dan alternatif merupakan sumber penting zat besi dan protein dan begitu, harus ditambahkan dalam makanan anak. Kacang tidak dianjurkan untuk balita tersebut karena mungkin kokas anak.

  • Air adalah minuman, jus buah dapat ditambahkan dalam batas. ASI masih menguntungkan tahun kedua kehidupan.
  • Membantu anak untuk makan makanan bergizi dan sehat dengan
  • Perencanaan makan dan snack biasa kali karena balita membutuhkan struktur, rutinitas dan batas.
  • Makanan dan snack harus terlihat menarik. Mereka harus dalam berbagai warna dan bentuk …
  • Mendorong anak untuk makan dengan anggota lain dari keluarga. Anak-anak belajar lebih cepat dengan meniru orang-orang di sekitar mereka.
  • pilihan anak makanan harus dihormati. Biarkan dia memilih dari dua buah atau sandwich tambalan. Dia tidak boleh dipaksa untuk makan.
  • makanan tidak sehat tidak harus diganti untuk makanan dimakan. Hanya makanan sehat harus ditawarkan.
  • Berikan anak cukup waktu untuk makan makanan dan makanan ringan seperti setengah jam untuk makan dan sepuluh menit untuk makanan ringan.
Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s